ZamZam IO






Mata uang kripto telah mengalami goncangan yang cukup serius dan sulit untuk memilih proyek yang layak. Dan pada hari ini pendapat saya tertarik oleh proyek ini.
Tujuan ZAMZam: keselamatan, kepercayaan diri di masa depan dan ketenangan pikiran. ZamZam telah membuka pasar mata uang dan layanan keuangan cryptocurrency ke pemain baru usaha kecil dan menengah.


Dan saat ini, bisnis kecil berada di ambang mengubah semua bagian dari proses bisnis menjadi cryptocurrency.
Namun, saat ini, tidak ada antarmuka yang ramah pengguna di pasar yang memungkinkan, dengan analogi dan dengan klien Bank biasa, untuk menerbitkan faktur dan memiliki riwayat transaksi dengan klien dan kontraktor, untuk membayar gaji kepada karyawan dan membayar pajak kepada otoritas publik, untuk mendelegasikan akses ke perusahaan akun Cryptocurrency untuk akuntan dan karyawan perusahaan lainnya.


ZamZam juga menciptakan klien Bank untuk mengelola akun cryptocurrency perusahaan, yang akan memungkinkan kita untuk kenyamanan dan kebiasaan melakukan semua aktivitas komersial dalam cryptocurrency.
ZamZam mewakili sistem progresif perjanjian keuangan yang adil antara individu dan organisasi berdasarkan model perbankan Islam.


Prinsip kami: kejujuran, transparansi, kemudahan penggunaan dan kontrol penuh atas uang untuk konsumen. Keputusan ini dimungkinkan berkat munculnya sebuah teknologi blockchain dan pasar cryptocurrency.
Namun demikian, hambatan utama untuk pembentukan ekosistem penuh adalah jumlah pengguna cryptocurrency yang tidak mencukupi dan kompleksitas penggunaannya.


ZamZam memperluas khalayak global pengguna cryptocurrency, yang bertujuan untuk menarik massa yang bukan teknologi patuh. Layanan ZamZam memungkinkan kita untuk mengirim cryptocurrency di mana pun di dunia, meskipun penerima tidak memiliki dompet cryptocurrency.
Untuk melakukan ini, cukup masukkan nomor telepon di mana penerima akan menerima SMS dengan tautan untuk mengunduh aplikasi.
Setelah prosedur otorisasi sederhana dan keaslian identitas mereka, pengguna akan dapat mengelola dana yang diterima. Layanan ini sederhana, transparan dan demokratis.


ZamZam adalah bank blockchain yang transparan, adil dan efisien yang dapat menyatukan jutaan orang dan organisasi di pasar cryptocurrency. Dan hal ini akan memberikan pengguna kemampuan untuk mengontrol arus kas perpajakan dan memungkinkan pengguna untuk menyimpan jutaan dolar pada transaksi sambil mempertahankan kendali penuh atas dana mereka.
Sayangnya, komisi pada p2p pasar pembayaran tetap cukup tinggi. Konversi mata uang dan biaya tinggi bank dan sistem pembayaran membuat transfer p2p terlalu mahal.


Dan pada saat yang sama, 31% populasi dunia tidak memiliki rekening Bank. ZamZam akan bekerja untuk memecahkan masalah ini, membuat transfer P2P dapat diakses semaksimal mungkin, dan membantu jutaan orang yang tidak memiliki akses ke akun Bank layanan keuangan yang diperkuat.




Zam.wallet disebut juga dompet multi fungsi yang sangat aman dengan antarmuka yang ramah pengguna dan fungsional. Hal ini memainkan peran kunci dalam ekosistem ZamZam.
ZamZam Bank akan mendukung penuh bagi sebagian besar cryptocurrency standar, termasuk Bitcoin, Ethereum (termasuk token ERC20) untuk semua fitur terkait pembayaran.


Ini tidak hanya berarti bahwa pelanggan akan dapat menyimpan dan bertukar mata uang ini, tetapi juga memberi mereka kemampuan untuk menjaga saldo pada akun yang terhubung ke kartu pembayaran, yang memungkinkan pengguna untuk menahan cryptocurrency seperti uang biasa.


ZAM Token adalah mata uang internal dari sebuah blockchain ZamZam Bank, yang digunakan untuk membayar komisi untuk transfer uang, pembelian produk-produk perbankan ZamZam, tokenZAM adalah token standar ERC-20. token diterbitkan dalam volume yang dinyatakan sebelumnya, pelepasan token tambahan tidak disediakan.



Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

VION ICO - Marketing Strategy