ICO EGRETIA





EGRETIA telah membangun Block Engine dan platform HTML5 pertama di dunia menggunakan teknologi Egret. Alur kerja pengembangan yang telah terbukti akan diberikan kepada pengembang untuk membuat aplikasi dan permainan yang terdesentralisasi. Proyek ini telah menyatukan blockbuster dengan alat-alat yang sudah terbukti, komunitas dan konten dari mitranya tersebut berfungsi untuk menarik 200.000 pengembang dan 1 miliar perangkat seluler ke dunia blockchain. 

Untuk proyek tersebut Egret telah mengembangkan ekosistemnya dan telah mencapai ratusan juta pengguna. Paspor unik dengan enkripsi digital akan dibuat untuk setiap pengguna. Platform ini akan memberi pengguna dompet digital tingkat rendah dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, yang akan digunakan sebagai platform pembayaran aman untuk semua aplikasi rantai-HTML5. 
Mereka akan membuat token digital yang akan beredar di proyek-proyek HTML5 di seluruh dunia.

Dengan mengintegrasikan sistem blok ke dalam ekosistem, platform ini menawarkan manfaat sebagai berikut :

- Pengalihan hak untuk memiliki objek game, aset, dan karakter game dari pengembang kepada pengguna.
- Berkesempatan untuk meningkatkan persaingan di jajaran pengembang, yang seharusnya mengarah pada peningkatan kualitas permainan.
- Menerapkan sistem pembayaran mikro yang aman dan terjangkau untuk perdagangan game.
- Transfer aset digital pengguna dari satu proyek permainan ke yang lain.
- Pengembangan sistem permainan ekonomi yang lebih efektif.
- Mencegah adanya penipuan.



Egretia Lab telah mengembangkan proyeknya pada pertengahan tahun 2017. Tim ini bertujuan untuk menciptakan salah satu platform blockchain HTML5 terbesar dan terlengkap. 
Pada kuartal ketiga tahun 2018 sudah direncanakan untuk meluncurkan game rilis pertama dan aplikasi blockchain Egretia, di mana banyak fungsi utama, alat pengembangan dan kontrak intelektual akan direalisasikan. 

Sampai saat ini, Egretia Lab telah menerapkan HTML5 dan perangkat yang ada untuk meningkatkan kapasitas produksi untuk pembuatan platform terbaru yang sukses untuk memproduksi mesin otomatis untuk bermain di blockchain.

Platform menggunakan mekanisme dan mendukung lebih dari 2000 transaksi per detik DPoS. Di masa depan, proyek tersebut bertujuan untuk meningkatkan TPS sesuai dengan kebutuhan bisnis.
Integrasi lingkungan pengembangan permainan visual mencakup seluruh proses pengembangan, debugging, penerbitan, pengemasan. 
Selain itu, pengelolaan sumber daya, pengeditan partikel, pengeditan animasi, penerbitan cloud, dan ekstensi lainnya telah tersedia, yang membuat pengalaman pengembangan game lebih ramah dan nyaman.


Keuntungan - keuntungan utama dari platform :

- Blokade publik yang dikembangkan sendiri.
- Performa lebih tinggi.
- Pengaturan waktu nyata.
- Paket pengembangan yang nyaman dan efektif.
- Built-in jendela pengembangan game & bantuan coding pintar.
- Dompet Digital untuk pengguna platform.


Konten yang dijalankan oleh Egret Engine telah mencapai ratusan juta pengguna.
Platform ini akan membuat token digital, yang telah didistribusikan dalam proyek HTML5 di seluruh dunia.
Ekosistem yang berkelanjutan bagi pengguna.
Pengembang game dan gamer akan dapat mengelola token digital Egreten melalui dompet mereka yang saat ini mengembangkan PC, ponsel dan versi browser dari dompet.
Perusahaan Egret Technology telah menghabiskan lebih dari empat tahun untuk membuat seperangkat alat yang komprehensif untuk mengembangkan konten HTML5. 

Dengan bantuan mereka, pengembang dapat membuat konten, menguji pencapaian mereka, mengintegrasikan mereka dengan teknologi sistem blok dan mendistribusikan produk jadi. 
Bukan hanya pengembang yang dapat dengan cepat membuat aplikasi blockchain menggunakan Egretia, tetapi mereka juga akan menerima layanan penuh melalui platform, seperti distribusi game, periklanan, perdagangan, penyimpanan, ataupun komunikasi.

Selain itu, Egretia Lab menandatangani kemitraan strategis dengan desainer terkenal di dunia Gala Olahraga permainan olahraga dan pengembang game pertama di Asia Tenggara dan Amerika Utara. 
Dia telah menerapkan Egretia teknologi blockchain untuk permainan mereka, ukuran ini akan meningkatkan keamanan permainan dan popularitas platform token di seluruh dunia.


WEBSITE | ANN | WHITEPAPER | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM

by : noisybit
ETH : 0x7C8E2754179892058272B7A0E0c71C630002200d

Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

VION ICO - Marketing Strategy

ZamZam IO