MOBILE BRIDGE

Beberapa tahun terakhir ini telah mengalami perubahan besar dengan munculnya internet, teknologi sosial dan seluler, yang signifikan pergeseran kekuasaan dari pengecer dan merek ke konsumen
tidak bisa dihindari.

Konsumen memiliki informasi yang tak ada habisnya untuk mendukung kebutuhan mereka dan keputusan membeli tersedia di ujung jari mereka.
Mereka memiliki akses mudah ke data tentang produk, harga, dan lokasi (persediaan).
Dalam konteks baru ini, konsumen mengambil
kepemilikan pengambilan keputusan mereka sendiri dan peran pemasar menjadi semakin sulit.


MobileBridge dirancang untuk beroperasi di dunia baru ini.
Hari-hari ini, ponsel adalah perangkat nomor satu untuk mengakses informasi di internet dan cara konsumen berbelanja telah berubah untuk selamanya. 
Pada setiap tahap dari perjalanan pembelian, dari penelitian hingga pembelian dan untuk produk purnajual dukungan, konsumen akan menghubungi ponsel mereka untuk mendapatkan informasi atau bantuan. Akibatnya, itu ketika konsumen mengambil ponsel mereka, telah menjadi medan perang baru bagi pemasar modern. 
Jika anda tidak dapat menangkap perhatian mereka pada titik penting itu atau menciptakan momen-momen ini sendiri, itu akan menjadi semakin sulit untuk mempengaruhi perilaku konsumen.


Memasarkan Mobile Moment - solusi kami saat ini

Platform Keterlibatan Seluler MobileBridge memungkinkan tim pemasaran menentukan dan membuat pengguna yang dipersonalisasi dan mobile centric pengalaman. 
Konten aset kaya seperti game, voucher atau survei dipicu dan disajikan kepada pelanggan di ponsel mereka tepat pada saat yang tepat, berdasarkan lokasi konsumen, waktu, cuaca atau atribut lain yang tersedia di sistem.
Inti dari produk kami adalah kemampuan pemrosesan data kami, atau DMP (platform manajemen data). Berdasarkan yang ada data pelanggan, dikombinasikan dengan data lokasi real-time dan informasi analitik seluler itu mengidentifikasi secara real-time dan hak.


Saat berinteraksi dengan konsumen alat komposer visual kami memungkinkan tim pemasaran pelanggan kami untuk membangun alur kerja unik mereka sendiri dipicu di 'momen seluler' yang tepat.



Contoh Momen & Tindakan Seluler yang dipicu oleh mereka :

Ketika pengguna aplikasi Burger Terbaik menjelajahi aplikasi mereka dan melihat menu, mereka didorong untuk memesan makanan mereka 
untuk pengiriman rumah. 
Pelanggan mereka yang berkeliaran di kota akan diarahkan ke restoran terdekat dalam jarak berjalan kaki.

ATAU

Ketika pelanggan dari FashionWorld yang baru-baru ini mengunjungi situs web mereka berada di dekat salah satu toko mereka, sebuah promosi pesan akan dikirim yang mendorong mereka untuk mengunjungi toko terdekat di mana mereka akan mendapatkan diskon 10% dari mereka berikutnya
membeli.

ATAU

Ketika berada di toko Electronics R Us, pelanggan yang telah menunjukkan minat pada barang-barang elektronik di situs web berjalan di dekat b
agian TV, akan dikirimi pesan untuk membuat mereka sadar akan penjualan di TV 4K layar lebar.


ATAU

Setiap pelanggan 'Emas' yang meninggalkan toko Electronics R Us dan telah membeli barang yang memenuhi syarat untuk mendapatkan jaminan akan menerima pesan untuk berterima kasih kepada mereka atas pembelian mereka dan memberi tahu mereka bahwa mereka dapat membeli garansi secara online dengan diskon 25% jika mereka menandatangani untuk buletin hari ini.

Solusi kami unik di pasar semua komponen produk kami diarahkan untuk memastikan setiap interaksi dengan pelanggan memiliki peluang tertinggi untuk mencapai targetnya :

* Kami memastikan bahwa kami terlibat 1: 1 pada waktu yang tepat.
* Kami hanya terhubung dengan pelanggan yang paling relevan.
* Kami mengirim konten menarik yang mengundang orang untuk membaca dan berinteraksi.
* Kami mendorong orang untuk bertindak dan memberi penghargaan kepada mereka dengan diskon, promosi, dan insentif seperti poin loyalitas jika



Menggunakan sistem kami, pelanggan dapat membangun pengalaman pengguna yang inovatif, unik, dan menarik menggunakan campuran penargetan, pesan, konten, penghargaan dan gamification. Sebagai hasil dari menggunakan platform kami, pelanggan kami telah melihat hal yang dramatis
berdampak pada indikator kinerja seluler utama mereka di berbagai bidang seperti unduhan aplikasi (x10) dan pengguna aktif (x100) lebih, namun mereka secara teratur melihat rasio konversi 50% pada promosi yang mendorong pengguna ke toko, memiliki lebih dari setengah dari pengguna ponsel mereka kembali lebih dari sekali sebulan dan melihat penjualan meningkat sebagai hasil langsung dari revisi mereka strategi seluler.

Untuk melihat sistem kami beraksi lihat video Burger King ini



by ; noisybit
ETH : 0x7C8E2754179892058272B7A0E0c71C630002200d

Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

VION ICO - Marketing Strategy

ZamZam IO