"Traceto.io" Blockchain - KYC - A.I. - Compliance. ICO LIVE.



Halo teman, tamu, dan pelanggan. Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang Traceto.io.
Traceto.io ialah startup dari Cynopsis Solutions Pte Singapura. Ltd yang memiliki posisi pasar yang sangat kuat dan pengalaman yang tak ternilai, yang dirancang untuk mendorong pengembangan proyek Traceto. Dengan sendirinya, jaringan Traceto adalah jaringan KYC yang terdesentralisasi (Know Your Customer), yang menyediakan KYC untuk crypto dan lock-out perusahaan, menggunakan teknologi SmartContract dan teknologi AI (Artificial Intelligence).



Traceto telah mengidentifikasi dan menyelesaikan 4 masalah penting:
 
Kamu siapa? - Identifikasi dan verifikasi identitas;
2.Siapa yang bukan Anda? - Pengungkapan orang-orang yang secara politik signifikan, orang - orang di bawah sanksi dan teroris.
    
Apa yang kamu lakukan? - Pemantauan transaksi yang mencurigakan dan identifikasi sumber dana;
    
Apakah kamu masih siapa kamu? - kegiatan klien dapat berubah seiring waktu.

Dalam memecahkan masalah ini menggunakan Kontrak Cerdas dan Jaringan Traceto Intelijen Buatan menyediakan solusi KYC eksklusif pertama dari dunia nyata untuk dunia maya.


Semua ini berfungsi sebagai berikut: klien yang ingin berpartisipasi dalam ICO dikirim ke aplikasi Traceto, di mana dia mengunduh dokumen yang diperlukan dan melewati pemeriksaan KYC. Selanjutnya, data ini disimpan dalam dAPP dalam bentuk terenkripsi, dan AI

memonitor operasi dan melakukan sisa fungsi yang dinyatakan.

Diperkirakan peningkatan jumlah proyek ICO, penguatan dan pengetatan norma KYC dan AML, dan karenanya permintaan untuk layanan verifikasi.

Seperti yang sudah dinyatakan pada awal cerita ini, pasar telah banyak berkembang. Selain itu, ceruk KYC sangat populer dan kompetitif. Akibatnya, perusahaan baru harus berputar dan mencoba untuk menjadi yang terdepan, dan karena itu dengan pekerjaan yang layak, semua perusahaan pemula memiliki peluang untuk berhasil. Secara khusus, peluang Traceto agak lebih besar, karena pengalaman pekerjaan yang sudah dilakukan dan kesetiaan pada bagian dari proyek blockbuster. Saya percaya bahwa setelah beberapa tahun, Traceto akan menjadi salah satu perusahaan teratas di segmen ini, yang akan memungkinkan para tokenholder meningkatkan modal mereka.




noisybit   
0x7C8E2754179892058272B7A0E0c71C630002200d

Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

VION ICO - Marketing Strategy

ZamZam IO