ALTCONNECT



MEMPERKENALKAN  ALTCONNECT

Altconnect adalah platform cryptocurrency revolusioner dan Altconnect Coin (ACX) adalah mata uang dari platform ini. seperti Ethereum, Bitcoin dan banyak cryptocurrency lainnya, hal ini telah mengembangkan koin baru ini menggunakan teknologi blockchain, dengan tujuan untuk menciptakan kekayaan bagi semua orang. Altconnect memungkinkan ekosistem finansial yang dikelola sendiri dan terdesentralisasi dengan transaksi blockchain peer-to-peer.

Sedangkan ACX adalah mata uang elektronik. Mata uang ini seperti Dollar, Euro atau Yen, tetapi hanya ada dalam bentuk digital, mirip dengan bitcoin atau Ethereum. Seperti mata uang digital yang lainnya, pengguna menentukan nilainya. Hal ini hanya dapat mempengaruhi nilai dengan membatasi pasokan koin dan menciptakan permintaan untuk ACX. Pasokan koin dibatasi permintaan dna secara otomatis akan dibuat, karena ACX akan menjadi tulang punggung platform peminjaman AltConnect.

Ekonomi ACX didasarkan pada deflasi tidak seperti inflasi mata uang fiat. Dengan total pasokan koin ACX ditutup dan sisa pasokan ACX secara bertahap akan menurun secara drastis, hal itu akan cenderung meningkatkan nilai jika ada permintaan untuk koin.
Hanya maksimum 31 juta koin ACX yang akan ada di mana 8 juta sudah dipra-ranjau dan ditawarkan di ICO.


TEKNOLOGI

bagaimana cara kerja ACX ?

*) ACX adalah singkatan sepanjang mata uang yang dibuat menggunakan sumber daya open source bitcoin. Hal ini tidak dikembangkan di Ethereum Blockchain atau itu token ERC20 seperti banyak token ICO lainnya. Dan ini telah membuat Blockchain baru untuk memungkinkan penambangan dan mengintai sesuatu yang tidak diizinkan ERC20.

*) ACX menjalankan tanpa memiliki server pusat, dan itupun dirancang untuk sepenuhnya terdesentralisasi. Hal ini akan menyediakan semua daya hasing untuk memulai, dan kolam baru untuk penambangan akan dibuat untuk masyarakat sebagai kesulitan yang sangat meningkat dan beban jaringan menjadi tidak terkendali.

*) ACX Blockchain memberikan transparansi dan juga anonimitas. Semua transaksi di ACX Blockchain dapat dilihat oleh siapa saja, namun pengguna dapat tetap sepenuhnya anonim ketika bertransaksi. Ini benar-benar anonim, karena alamat pengiriman dan penerimaan dompet tidak terkait dengan nama, nama pengguna, atau informasi identifikasi pribadi lainnya.

*) Pengirim dapat secara manual menetapkan biaya transaksi yang lebih tinggi untuk mentransfer AltConnect ke siapa pun di belahan dunia manapun dalam hitungan detik. Penerima tidak perlu mendaftar ke situs web atau mengambil bagian dalam layanan pinjaman untuk menerima dana. Dompet ini dapat diunduh untuk penggunaan umum dan akan mencakup mata pencaharian utama lainnya serta ACX.

*) AltConnect telah dirancang untuk menjadi lebih ekonomis namun tetap menguntungkan. Biaya transfer ACX akan sangat terjangkau (bahkan untuk transaksi yang lebih kecil) tetapi penambang masih dapat tetap menguntungkan, karena kesulitan akan disesuaikan setiap blok.dan percaya saja ini akan mengatasi masalah skalabilitas bitcoin dan memungkinkan transaksi mikro menjadi layak


VISI

Tim telah melihat dalam Blockchain sebuah revolusi teknologi. Hal tersebut telah membayangkan cryptocurrency sebagai alternatif dari sistem keuangan saat ini. Dan yakin bahwa banyak Cryptocurrency dapat hidup bersama dan ingin ACX berada di sana dengan cryptocurrency lainnya seperti contoh nya Bitcoin dan Ether.

MISI

AltConnect akan fokus untuk menjadi pemimpin di era perbankan Blockchain ini. Dan Misi tersebut  adalah menyediakan banyak layanan perbankan dan crypto inovatif seperti dompet multi mata uang yang aman untuk cukup memegang aset digital, mengirim dan menerima uang lintas (fiat ke digital dan digital ke fiat). ACX Debit Card pihak ketiga pertukaran cryptocurrency, pertambangan, dan mengintai kolam, dan yang paling penting adalah layanan program pinjaman.


ROADMAP



          
Waktu ICO




Mobile Application




Web Aplikasi







ETH : 0x7C8E2754179892058272B7A0E0c71C630002200d

Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

VION ICO - Marketing Strategy

ZamZam IO