MUST io





SISTEM PENDANAAN YANG TERSEDIA
NILAI EKONOMI TERDESENTRALISASI
USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH
MELALUI TOKENIZATION KILOMETER DAN
 JAM


EKONOMI SPEKULATIF

Ekonomi modern, berdasarkan prinsip-prinsip pembentukan dan dukungan mekanisme spekulatif dari sistem keuangan, telah menunjukkan ketidakefisienan dan ketidakmampuan untuk terus ada dalam bentuk yang sama.
Dunia piramida keuangan, dibangun dari instrumen keuangan yang meragukan kualitas, tidak tahan akan kritik konstruktif. Keadaan dunia saat ini sistem keuangan sulit disebut "sehat" dan efektif.

Mengingat situasi saat ini di sekitar dunia keuangan dan internasional sistem perbankan, kami menawarkan solusi yang mampu membuat sepenuhnya berubah menjadi paradigma perkembangan ekonomi dunia dan mekanisme interaksi agen ekonomi.

Dalam studi dan eksperimen ini, kita dapat mempelajari banyak hal keputusan, pendekatan dan metode yang saat ini digunakan dalam seluruh dunia.
Sebagian besar sosio-ekonomi yang diterima secara umum model didasarkan pada perhitungan mereka pada "nilai" kondisional seperti yang fiat mata uang dan turunannya, atau emas dan logam mulia lainnya.

Solusi tersebut didasarkan pada model Ekonomi Berbasis Nilai untuk usaha mikro, kecil dan perusahaan menengah, dibangun di atas nilai-nilai nyata pasar nyata dan mekanisme untuk memvalidasi informasi.

Banyak usulan mekanisme untuk transisi ekonomi dunia dari model spekulatif, berdasarkan "nilai" kondisional, ke model ekonomi berbasis nilai yang dibangun pada nilai-nilai tokenized dari pasar nyata, seperti jam waktu, satuan kilometer, satu barel minyak, satu meter persegi ruang dan lain sebagainya.



Seperti yang kita ketahui, peserta kunci dalam perekonomian adalah mikro, kecil dan menengah
perusahaan. Di negara-negara maju, bagian mereka dalam PDB lebih dari 60%.
Dalam prosesnya solusi untuk masalah utama dari perusahaan-perusahaan ini, kekurangan tersedia
pembiayaan, yang berjumlah 5,2 triliun USD untuk pejabat perusahaan terdaftar dan 2,9 triliun USD untuk IHR informal, akan secara bersamaan membentuk dan mengajukan alternatif sistem permukiman bersama, dibangun di atas unit akun ekosistem yang stabil StableCoin VEC (Value Economy Coin).

Ekosistem yang diciptakan oleh MUST akan menjadi dasar bagi pembentukan nilai ekonomi aset tokenized. Pastikan keseimbangan kesadaran peserta pasar, memecahkan masalah informasi asimetris dan paradoks "Dilema Tahanan" (Game Theory), akan menciptakan prasyarat untuk formasi pasar terbuka.

Hal ini akan menyebabkan peningkatan signifikan dalam likuiditas lebih dari 162 juta usaha mikro, kecil dan perusahaan menengah di seluruh dunia dan akan memastikan masuknya modal yang diperlukan untuk pengembangan IHR.
Strategi transisi mengasumsikan penyertaan IHR secara berturut-turut dari berbagai segmen ekonomi. Pencantuman setiap segmen baru akan terjadi melalui memecahkan masalah utama dari IHR adalah kurangnya dana yang tersedia.

Pada awalnya, target untuk proyek MUST adalah segmen ekonomi seperti pasar mobil, serta pasar untuk kargo, konstruksi, peralatan khusus dan peralatan. Ukuran kesenjangan pembiayaan untuk segmen sasaran adalah lebih dari 1 triliun USD.


SOLUSI TEKNIS DAN KELAYAKANNYA UNTUK SEGMEN SASARAN

Untuk melaksanakan bagian teknis dari proyek, yang ada dan solusi teknis jangka panjang seperti telematika, GPS, WiFi, IoT (Internet of Things) sistem sensor, enkripsi kriptografi,
pendistribusian teknologi terdistribusi, blok dan lainnya. 
Ini akan berdampak positif pada pelaksanaan bagian dasar fungsional ekosistem MUST dan akan memungkinkan secara signifikan mengurangi biaya pengembangan dan penelitian.

Tokenisasi kilometer dan jam akan dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak atau perangkat keras yang kompleks berdasarkan teknologi IoT (Internet of Things) dan teknologi blok.
Dalam proses manajemen aset yang berguna, perangkat lunak dan perangkat keras yang kompleks
membentuk aset digital cair (satuan kilometer tokenized atau satuan jam).

Setiap kilometer atau jam yang dihasilkan dalam ekosistem MUST diterima ID uniknya dan berubah menjadi produk digital sebuah token di jaringan blokade.
Setelah proses pembentukan selesai, token terdaftar di jaringan ekosistem MUST dan dikirim untuk dijual ke lelang domestik aset tokenized dan produk akhir MUST Lelang Aset Cerdas.



ETH : 0x7C8E2754179892058272B7A0E0c71C630002200d

Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

VION ICO - Marketing Strategy

ZamZam IO