SGAME PRO





FITUR UTAMA SGAME PRO


1. Tantangan

Tantangan adalah salah satu fitur inti dari Sgame Pro, hal tersebut memungkinkan pemain untuk bermain di Asynchronous Multiplayer permainan mode yang secara tradisional hanya pemain tunggal. 
Tantangan Publik dicocokkan oleh Sgame Pro dan membiarkan pemain acak dengan tingkat keterampilan yang sama bersaing untuk jumlah SGM yang telah ditentukan, yang terikat dengan jumlah SGM yang disimpan di SWallet mereka masing - masing. 

Untuk memastikan keadilan, Sgame Pro telah mengembangkan algoritma pencocokan lawan untuk 
mencocokkan Pemain dengan tingkat keterampilan yang sama berdasarkan rasio Win / Lose mereka. Tantangan Pribadi memungkinkan Pemain untuk menantang teman-teman mereka, tanpa menggunakan algoritma yang cocok, memungkinkan mereka untuk bertaruh dalam jumlah berapa pun.


2. LEADERBOARD

Leaderboard adalah peringkat global untuk game tertentu, yang memungkinkan para pemain untuk mengukur performanya dibandingkan Pemain - pemain yang lain. 

Pendekatan inovatif Sgame Pro terdiri dari :

1) Papan di seluruh iOS dan Android: hanya melalui Sgame Pro dapat Pemain bersaing dengan Pemain lain kedua sistem operasi.

2) Leaderboards dihargai: Pemain mencapai skor tinggi baru atau tujuan tertentu dihargai dengan SGM, mendorong peningkatan keterlibatan Pemain dan waktu bermain yang lebih lama.


3. PROFIL PENGGUNA

Setiap Pemain dan setiap Influencer akan memiliki Pengguna publik khusus mereka sendiri.
Area profil berisi ikhtisar skor, waktu putar, dan informasi Player yang relevan. 
Selain hal itu, Profil tersebut berisi informasi berikut :

• Tingkat peringkat
• Statistik tantangan
• Penampilan langsung
• Game dimainkan
• Saldo SWallet


4. MARKETPLACE

The Sgame Marketplace yaitu daftar hadiah yang tersedia untuk dibeli dari mitra Merchant menggunakan SGM. Pasar telah menawarkan berbagai macam barang digital maupun fisik.


5. REFERRAL

Bagian Referensi dari Sgame Pro menawarkan Pemain kemampuan untuk:

• Undang Pemain baru untuk Sgame Pro dengan menukarkan sebagian dari SGM yang dihasilkan oleh mereka

• Menerima bonus selamat datang di SGM untuk bergabung dengan Sgame Pro
Sistem Rujukan dirancang untuk menghasilkan pertumbuhan virus, dan sangat menarik bagi Influencer yang dapat menggunakan akun media sosial profil tinggi mereka untuk mempublikasikan Sgame Pro.


6. LIVE

Semakin banyak pemain online membangun basis penggemar mereka melalui siaran langsung
Streaming. Fitur Live menawarkan Pemain yang canggih, namun terjangkau solusi streaming untuk game seluler.
Sumbangan adalah salah satu sumber utama pendapatan di dunia streaming langsung.
Sgame Pro memungkinkan penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka melalui transfer SGM ke pemain favorit selama sesi Live, fitur yang menjadi sangat luar biasa inovatif ke dalam game seluler.


7. FITUR LAINNYA

• Area Pengembang: Sgame Pro sedang mengembangkan Area pengembang yang luas, yang didedikasikan untuk membantu mandiri pengembang menguji dan mempromosikan game dan konsep ponsel baru. Pengembang akan diharuskan membayar langganan biaya dalam SGM.

• Messaging: untuk meningkatkan lebih jauh elemen sosial yang diciptakan oleh konsep Challenges, the Platform akan berisi sistem pesan komprehensif untuk komunikasi Player to Player.

• Anti-kecurangan: Sgame Pro telah mengintegrasikan sistem anti-penipuan canggih yang dirancang untuk menangkap berbagai macam aktor jahat, tetapi tidak terbatas pada bot, penyadapan otomatis, pengguna palsu, dan banyak akun.



SGM TOKEN ECONOMY



Token SGM terletak di jantung Sgame Pro yang berfungsi sebagai alat tukar dalam ekosistem Sgame Pro. Token adalah token utilitas berdasarkan standar ERC-20, yang memungkinkan Sgame Pro untuk sepenuhnya memanfaatkan Ekosistem Ethereum dan mudah berintegrasi dengan infrastruktur yang ada (yaitu dompet & pertukaran).


1. MODEL TRANSAKSI

Mengingat akan tingginya volume transaksi yang dibutuhkan oleh Sgame Pro Platform, arsitektur awal yang dipilih meminimalkan kebutuhan untuk transaksi OnChain sambil memaksimalkan throughput transaksi. 
Arsitektur Sgame Pro yang awalnya dibangun dengan cara hibrida di mana aliran SGM di dalam Platform adalah OffChain sehingga aktual batasan jaringan Ethereum (yaitu waktu konfirmasi, kemacetan, biaya transaksi) tidak menghalangi Platform berfungsi dari hari ke hari. 

Di masa depan setelah keterbatasan ini diatasi, itu sepenuhnya layak untuk itu Pro Sgame dapat dipindahkan sepenuhnya ke OnChain.
Semua hadiah SGM untuk Pemain awalnya akan disetorkan ke SWallet internal Pemain di Sgame Pro. 
Pemain akan dapat segera menggunakan SGM dari SWallet mereka untuk melakukan semua transaksi di ekosistem Sgame Pro tanpa biaya atau waktu tunggu. 

Pemain memiliki kontrol penuh atas kapan SGM ditransfer dari SWallet ke miliknya sendiri.
Dompet pribadi yaitu dompet ERC-20 yang kompatibel. 
Pemain dapat menarik SGM dari SWallet mereka, namun mereka hanya dapat digunakan di Platform begitu mereka ditransfer kembali ke SWallet mereka. 

Untuk Penerbit, kami akan menyediakan plugin open-source, API, dan perangkat pengembangan perangkat lunak (SDK), untuk memungkinkan Pemain membeli barang digital dengan menggunakan SGM.


2. BUKTI PROTOKOL PUTAR

Salah satu inovasi teknis utama Sgame Pro adalah munculnya protokol "Proof of Play". "Proof of Play" adalah mekanisme dimana Sgame Pro telah menentukan konsensus tentang apakah cukup ‘play’ untuk dilakukannya menambang "Blok Play", melepaskan hadiah blok SGM terkait ke Player. Hal ini bekerja sama dengan Proof of Work di mana usaha komputasi oleh penambang dihargai.




by : Noisybit
ETH : 0x7C8E2754179892058272B7A0E0c71C630002200d

Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

VION ICO - Marketing Strategy

ZamZam IO