VEIAG ICO






Halo semuanya, kali ini saya akan membahas pengertian tentang proyek VEIAG,



Apa itu VEIAG ??


VEIAG yaitu Organisasi global yang didedikasikan untuk pengembangan dan implementasi  proyek bisnis berbasis nilai di seluruh dunia. strategi dan operasinya  selaras dengan prinsip universal tentang tenaga kerja, hak asasi manusia,lingkungan dan anti korupsi.

VEIAG tidak hanya jaringan proyek bisnis, tetapi juga inisiatif global yang dimaksudtan untuk menginspirasi tindakan masyarakat dalam menciptakan lingkungan dimana individu dapat  bergabung dalam kontribusi untuk tujuan pembangunan berkelanjutan.



VISI


● VEIAG akan berfungsi sebagai katalis bagi bisnis untuk berkembang dengan solusi inovatif  pengembangan bisnis yang akan dirancang secara global dan proyek-proyek berbasis nilai yang dapat dipertahankan di daerah berkembang.

VEIAG akan memperkenalkan sebuah sistem manajemen transpran yang terstruktur pada basis  sosial komunal yang mendorong ekosistem yang berkelanjutan.

VEIAG akan memperkuat sebuah rantai pasokan, mengidentifikasi peluang bisnis masa depan, meningkatkan tanggung jawab sosial, meningkatkan nilai keberlanjutan proyek, dan meningkatkan  hubungan pemegang token melalui tunjangan dan keuntungan etnis.

VEIAG akan menciptakan stabilitas dan transparansi dalam pasar. Crypto spkulatif dan beerbasis agama, dengan memperkenalkan cryptocurrency yang didukung oleh uang tunai waktu nyata.

VEIAG akan memberikan pemegang token dengan nilai fisik yang nyata di balik kepemilika mereka, dan secara bersamaan akan menciptakan tingkat keamanan yang beu pernah terjadi sebelumnya.

VEIAG akan memperkenalkan aliran pendapatan berkelanjutan bagi pemegang token dengan mengalokasikan 25% dari keuntungan organisasi yang berasal dari jaringan proyek pembangunan berkelanjutan ke dalam konversi emas batangan.



PROYEK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN


 - MANUFAKTUR PASOKAN MEDIS

Manufaktur Suplai Medis Di dunia saat ini, pasar yang paling cepat berkembang untuk peralatan medis ditemukan di yang lebih rendah

 - PEMBANGUNAN PERTANIAN

Pembangunan Pertanian dan Pertumbuhan pertanian merupakan sebuah faktor kunci dalam mengurangi kelaparan dan kemiskinan, dan meningkatkan keberlanjutan penghidupan pedesaan.

 - PETERNAKAN

LiveStock Farming merupakan komponen yang sangat penting dalam ekonomi pertanian negara-negara berkembang.



ALOKASI DANA


- 0,70% PENILAIAN PROFESOR VIRTUAL DAN FILTRASI ANGGOTA
- 1.30% PEMASARAN & KAMPANYE HUBUNGAN MASYARAKAT
- 1.70% PELUNCURAN AKADEMI VIRTUAL
- 3.00% DIKEMBANGKAN KARYAWAN TIM DAN OVERHEAD
- 3.10% DEWAN PENASIHAT KEUANGAN DAN PENGACARA
- 4,20% PENILAIAN JARINGAN MENDAPATKAN PROYEK BISNIS BERKELANJUTAN
- 4,70% CADANGAN DANA
- 7.00% PEMBELIAN LAHAN DAN KONSTRUKSI PENELITIAN INSTITUTE
- 10.30% PEMBELIAN TANAH DAN KONSTRUKSI PARA PENYIAR
- 25,00% BULLION (EMAS), BACKING OF VEIAG TOKEN
- 39,00% IMPLEMENTASI PERTAMA PROYEK BISNIS






DISTRIBUSI TOKEN


- 5.00% BOUNTY, AIRDOP (PEMASARAN)
- 10,00% TIM
- 10.00% PENDIRI
- 10.00% PENJUALAN PRA-ICO
- 25.00% FUTURE SALE (POST-ICO)
- 40,00% PENJUALAN ICO



PETA JALAN







Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

VION ICO - Marketing Strategy

ZamZam IO