VION ICO - Marketing Strategy





Strategi pemasaran Vion didasarkan pada posisi perbedaan utama penciptaan sebuah jaringan yang unik untuk stasiun pengisian listrik untuk kendaraan barang.


TARGET SEGMENT / CONSUMERS


Di pasar konsumen, segmen sasaran paling utama bagi kami adalah pengemudi jarak jauh pengusaha perorangan, kecil dan perusahaan transportasi menengah.

Segmen target sekunder adalah perusahaan transportasi yang sangat besar.


POSITIONING


Berdasarkan ciri khas proyek, jaringan stasiun pengisian li strik Vion yang saya nyatakan sebagai hal  unik peluang peluang pengembangan transportasi barang yang bermuatan listrik dan teknologi terobosan untuk transportasi barang dengan harga yang relatif terjangkau untuk pengemudi truk individual dan perusahaan transportasi.

Sebagai keuntungan tambahan dari proyek Vion yaitu berbagai layanan untuk organisasi hobi jangka pendek driver, dan waktu yang diperlukan untuk pengisian truk listrik yaitu antara (30-50 menit).


PRODUCT STRATEGY


Bagian integral dari strategi produk proyek Vion adalah pembentukan merek.

Nama merek dan logo yang akan hadir pada desain-desain eksternal dan internal dari pengisian daya listrik stasiun, meja penerima tamu, poster, billboard, seragam staą, peralatan makan sekali pakai di kafe, pelanggan kartu loyalitas, Suvenir, dll.


PRICING STRATEGY


Strategi penetapan harga yang mencakup kebijakan, sasaran, dan metode untuk menentukan harga awal, dan mengubahnya Menanggapi peluang pasar dan ancaman kompetitif.

Pada saat peluncuran proyek, harga untuk pengisian bahan bakar dan layanan tambahan untuk pengemudi akan lebih kompetitif dan harus sesuai dengan tingkat dan kualitas layanan yang akan  diberikan.


MARKETING COMMUNICATIONS


Pembentukan citra merek dan promosi produk yang sudah terkoordinasi dengan baik direncanakan dengan mengatur pemasaran kampanye di bidang utama berikut:


  1. Partisipasi luas dalam pameran dan kompetisi driver jarak jauh untuk memberi tahu mereka tentang penyebaran dari jaringan stasiun pengisian listrik.
  2. Penempatan artikel dan pesan di media massa (laporan tentang pembukaan stasiun pertama, deskripsi layanan baru yang disediakan, wawancara dengan pengemudi truk listrik, dll.).
  3. Penempatan billboard di jalan raya menginformasikan tentang pendekatan ke stasiun listrik (50, 20 km dan langsung di depan stasiun).



MARKETING MIX


Kompleks pemasaran yang klasik yang telah dirancang untuk proyek, akan memungkinkan perusahaan untuk mengambil pasar yang dibagikan secepat dan seefisien mungkin.




Produk. Proyek Vion bisa disebut juga yaitu produk yang sederhana, jelas, transparan, efisien dan jelas diposisikan secara gratis pada pasar hari ini.

Harga. Kebijakan harga proyek yang didasarkan pada perbandingan mendalam dengan harga untuk pengisian bahan bakar mobil dengan es dan harapan harga yang cukup ekonomis dari pengguna dan pelanggan.

Tempat. Direncanakan untuk menempatkan stasiun pengisian listrik di jalan raya interstate utama pada tahap awal, dan di masa depan yaitu di jalan raya yang paling menarik secara komersial dan jalan raya dari sistem jalan raya bernomor, dan rute utama Kanada dan Meksiko.

Promosi. Strategi komunikasi yang sudah dikembangkan dan dirancang untuk cepat menarik pelanggan yang sudah memiliki truk listrik dan kendaraan listrik lainnya


MARKETING RESEARCH


Proyek Vion juga telah mengasumsikan pentingnya riset pemasaran yang sedang berjalan untuk menentukan manfaat spesifiknya konsumen.
Dan dianjurkan untuk mengatur umpan balik dengan konsumen dalam bentuk tes pasar dan survei tertentu. Juga penelitian akan dilakukan dalam kaitannya dengan kemungkinan pesaing, kesadaran merek, dll.


FINANCIAL ANALYSIS OF MARKETING STRATEGY


Implementasi strategi pemasaran Vion termasuk analisis keuangan anggaran pemasaran dan perkiraan penjualan.

Perencanaan biaya, diagram arus kas, analisis titik impas, dll telah diberikan secara lebih rinci dalam rencana Bisnis dan model keuangan.

Biaya pemasaran direncanakan sebesar $ 1.070.000 pada tahun 2018 dan $ 1.920.000 pada tahun 2019, itupun tergantung pada berapa pencapaian Hard cap PreICO dan ICO. 
Mulai tahun 2020, biaya pemasaran kemungkinan direncanakan sebesar $ 3 juta per tahun dari pendapatan perusahaan.





Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

ZamZam IO