GOeureka - Next-Gen Solution Shaping The Future of Online Hotel Booking






PENGANTAR

GOeureka adalah platform pemesanan online yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengatasi arus masalah dalam industri perjalanan seperti struktur komisi tinggi yang dikenakan oleh perjalanan online agency (OTAs) dan program loyalitas yang terfragmentasi dalam industri hotel.
Platformnya adalah platform web dan aplikasi yang sebagian telah terdesentralisasi untuk menyediakan akses langsung bagi para pelancong dan hotel berkomunikasi antara satu sama lain.

Roadmap teknis GOeureka yaitu menyajikan rencana untuk sebuah platform yang sepenuhnya sudah  terdesentralisasi, serta blockchain jaringan loyalitas untuk memfasilitasi poin loyalitas antar operatif di seluruh industri perjalanan dan mungkin juga di industri ritel.
Whitepaper teknis ini menguraikan beberapa teknologi di belakang platform dan data yang akan diproses off-chain dan on-chain.




PLATFORM APLIKASI WEB


PLATFORM PEMESANAN & INVENTARIS

Platform aplikasi web akan menjadi tuan rumah platform pemesanan untuk wisatawan dan inventaris hotel sistem untuk hotel. Wisatawan juga akan dapat mencari dan memesan hotel. Hotel dapat memperbarui ruangan inventaris dan harga secara langsung atau terintegrasi dengan pengelola saluran.

Sebagian besar hotel sudah mengelola inventaris mereka dengan menggunakan pengelola saluran sebagai satu titik manajemen, oleh karena itu GOeureka akan menyediakan API yang diperlukan (Application Programming Interface) untuk integrasi.

GOeureka juga akan bekerja secara langsung dengan manajer saluran utama untuk mengotomatiskan proses integrasi untuk hotel


FITUR REBOOKING

Wisatawan dapat menikmati diskon pasca pemesanan otomatis untuk masa menginap mereka melalui GOeureka fitur rebooking yang menunggu paten.
Algoritme rebooking GOeureka akan mendeteksi kapan tarif hotel turun, dan secara otomatis melakukan re-book pada pemesanan yang sudah ada (pemesanan berkualitas yang belum lulus
dan berada dalam kebijakan pembatalan yang valid) dengan tarif yang relatif lebih rendah. Wisatawan akan diberitahu tentang diskon mereka.

Ketika hotel memilih untuk menurunkan tarif mereka di platform GOeureka, maka mereka akan menerima ringkasan laporan tentang pemesanan yang terpengaruh dan diskon total yang telah disediakan oleh pemotong tarif. Hal ini akan memungkinkan hotel untuk membuat keputusan berdasarkan informasi yang bermanfaat bagi diri mereka sendiri dan tamu mereka.


GO STORE

GO Store yaitu pertukaran dalam aplikasi untuk pemegang token untuk membeli kredit GO menggunakan token GO. Ini adalah opsi likuidasi yang sangat aman dan sangat cepat untuk pemegang token untuk mengonversi token menjadi dapat dibelanjakan kredit nilai fiat. 

Pengguna dapat menikmati produk dan layanan diskon di platform GOeureka saat membeli dengan kredit GO. Kredit GO adalah kredit dalam aplikasi fiat bernilai yang memungkinkan untuk instan transaksi dan penyelesaian off-chain.

Pemegang Token dapat menukarkan kredit GO sesuai dengan tarif pasar yang berlaku pada saat itu. GOeureka akan bergantung pada sumber data dari berbagai pertukaran dan jumlah kebiasaan oracle untuk mengambil harga token rata-rata yang ada di pasar. Pengguna akan menggunakan dompet proxy.


PROSES PEMBAYARAN

GOeureka bertujuan untuk menyediakan beberapa metode pembayaran yang menarik baik tradisional maupun konsumen crypto. Konsumen akan memiliki pilihan untuk bertransaksi menggunakan mata uang fiat, major cryptocurrency, GO credits, dan juga poin loyalitas. 
Harga barang dan jasa akan ditampilkan di fiat dan cryptocurrency pilihan pengguna. Ada juga beberapa pendekatan yang tersedia untuk pengembangan pemrosesan pembayaran GOeureka.

Untuk proses checkout tradisional di mana pembayaran dilakukan dalam fiat, GOeureka akan menerapkan sistem gateway pembayaran pihak ketiga. Metode ini melihat pembayaran yang diproses melalui pembayaran gateway (misalnya PayPal) yang mengirimkan detail transaksi ke jaringan pemrosesan pembayaran (biasanya dihosting oleh bank pedagang). 
Setelah diproses, jaringan pemrosesan akan mengirim data yang disetujui oleh penerbit kartu kredit untuk melanjutkan transfer dana.




Mengadopsi gateway pembayaran crypto menghilangkan masalah umum yang dihadapi oleh penggunaan tradisional pembayaran.
Namun, ada beberapa pertimbangan serius yang perlu dipikirkan:

1. Memproses biaya yang dikenakan oleh penyedia layanan pembayaran kripto
2. Biaya transaksi yang meningkat karena kemacetan blockchain
3. Kecepatan transaksi untuk penyelesaian on-chain
4. Kustomisasi antarmuka pembayaran dan protokol

Dan pada akhirnya, GOeureka akan menerapkan protokol pembayarannya sendiri untuk menghilangkan proses tengkulak secara keseluruhan dan untuk kontrol yang lebih besar atas pembayaran kripto. Pembaruan teknologi baru telah melihat pelepasan protokol pembayaran crypto yang mungkin akan dilakukan oleh GOeureka. Tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan biaya transaksi sepenuhnya.





LAYANAN DASBOR & CMS

Hotel akan memiliki akses ke dashboard layanan dan sistem manajemen konten (CMS) itu
berinteraksi dengan aplikasi seluler GOeureka. Hotel dapat mendaftar layanan yang mereka berikan
dan langsung berkomunikasi dengan tamu selama mereka menginap. Hotel dapat menyediakan fasilitas berlangganan yang berikut ini


Jasa:

- Pembenahan
- Layanan pramutamu
- Obrolan langsung
- Ruang pelayanan
- Acara

Pemberitahuan dalam aplikasi tersebut akan mengingatkan hotel ketika tamu membutuhkan layanan tertentu. Hotel dapat memperbarui informasi dan acara yang sedang berlangsung di sekitarnya, serta menu layanan kamar mereka melalui CMS.





Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

VION ICO - Marketing Strategy

ZamZam IO