THE CURRENCY ANALYTICS - sebuah misi untuk menghilangkan berita palsu tentang mata uang digital





Halo kawan, hari ini saya akan memberikan penjelasan tentang pengertian The Currency Analytics.


MISI:
The Currency Analytics (TCAT) adalah sebuah misi untuk memberantas palsu berita tentang mata uang digital. Kami melaporkan REAL News ™ menyediakan sumber berita yang dapat dipercaya kepada investor.


APA ITU ANALISIS MATA UANG (TCAT)?

TCAT adalah platform dan komunitas media yang diverifikasi Google dan berdiri secara eksklusif dari kisah-kisah terbaru dari para penulis yang sangat profesional mulai dari nilai etika dan jurnalisme otentik.

Percaya saja bahwa jurnalisme yang baik berasal dari jurnalis yang baik. Itu outlet media digital hari ini memungkinkan pembayaran untuk cerita atau publikasi penulis yang merupakan agen untuk bisnis. Agen menggantikan cerita dengan agenda tersembunyi selain menulis berita nyata.

Ekosistem media TCAT telah mengumpulkan dana untuk membangun etika pertama platform berita untuk informasi tentang mata uang digital. Para peserta akan diberikan akses ke sirkulasi yang paling banyak informasi tentang cryptocurrency yang saat ini sudah tersedia.

Komunitas TCAT akan memberikan cerita, menyewa penulis profesional, verifikasi fakta, dan menilai penulis. Semua berita yang diposting di platform ini harus mematuhi protokol penyaringan yang disebut "Handal, Etis, Attributive, dan Lasting News Protocol "(REAL News Protocol ™).

Protokol ini sedang dibangun dengan etika standar industri di Indonesia pikiran, seperti Kode Etik SPJ dari Society of Jurnalis Profesional.

Kisah nyata fenomena yang diamati di dunia, bukan fenomena yang diciptakan untuk bertemu yang tersembunyi Jadwal acara. Dengan kata lain, berita-berita ini didasarkan pada laporan yang berasal dari kejadian nyata. dan misi dari TCAT adalah memberikan yang terbaik informasi yang obyektif dan akurat untuk menginformasikan kepada investor.

Berita yang tersedia bersifat etis karena tidak diambil atau dikembangkan melalui penggunaan menyuap, pembayaran, atau bantuan apapun.


INFORMASI TOKEN (TCAT)

Akan ada 400 juta token yang dikeluarkan. 1 TCAT = 0,1 USD 
Kalian dapat membeli TCAT jika kalian ingin membeli ruang iklan atau mempublikasikan berita
di TheCurrencyAnalytics.com. TCAT dapat dibeli secara langsung dari TheCurrencyAnalytics.com dengan ETH / BTC, dan juga di lainnya pertukaran utama di masa depan.

TCAT yaitu token cashback. Saat membeli TCAT di Mata Uang Platform Analytics, maka kalian  akan menerima sejumlah TCAT yang berupa nilai dolar yang sebanding dengan token yang Anda bayar. Setelah jumlah token TCAT terjual, maka jaringan hanya akan menerima TCAT sebagai bentuk pembayaran.


SUMBER PANDAPATAN

Biaya iklan tersebut akan digunakan untuk membayar para wartawan dengan upah yang adil untuk cerita-cerita itu dan untuk pemeliharaan situs. Bisnis juga dapat berpartisipasi di platform TCAT dengan membayar untuk mempromosikan ke situs web. Karena platform TCAT sudah diverifikasi oleh Google News, maka lalu lintas akan terus bertambah. Dengan demikian, bisnis kalian akan terus mendapatkan lebih banyak eksposur.

Comments

Popular posts from this blog

KRYPTOPAL

VION ICO - Marketing Strategy

ZamZam IO